-->

Billboard Ads

Cream labella merupakan salah satu produk perawatan kulit yang sangat aman untuk digunakan sehari-hari dan sudah terdaftar dalam bpom. Bahan-bahan yang digunakan pada cream labella sendiri juga merupakan bahan alami serta herbal yang pastinya sangat aman untuk kulit. Ada banyak khasiat yang dapat sobat dapatkan hanya dengan menggunakan satu produk perawatan kulit, berikut ini akan kami berikan manfaat cream labella selengkapnya.



Kandungan cream labella

Hamamelis virgiana fragrance, stearic acid, leukocyte extract, melalouca alternifolia, ganoderma lucidum, ascorbic acid, tocopherly acetate, water, bird nest colagen, mineral oil, glycerin, cetyl alcohol, vaseline, ganoderma lucidum hamamelis virginiana l, glutathione, tocopherly acetate,  mineral oil, talc,  fragrance, melalouca alternifolla.

Manfaat cream labella

Memutihkan wajah

Seperti yang kita ketahui, cream labella memang menjadi cream pemutih alami dan sangat aman untuk digunakan karena kandungan aneka bahan bermanfaat dalam cream ini seperti vitamin c,bird nest colagen, glycerin dan sebagainya.

Meremajakan kulit

Cream labella juga menjadi solusi cerdas untuk sobat yang ingin terlihat awet muda dengan tampilan kulit segar dan sehat. Ini terjadi karena kandungan minyak malaleuca yang ada pada cream labella yang sekaligus akan memberikan efek menenangkan untuk kulit sobat.

Menghilangkan flek hitam

Flek hitam dan juga melanin serta bintik pdaa wajah tentu dapat dihilangkan dengan menggunakan cream labella karena kandungan vitamin c atau asam l-askorbat yang terdapat dalam produk ini.

Metabolisme sel kulit

Metabolisme kulit dengan cara menghilangkan sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit yang baru juga dapat sobat rasakan dengan menggunakan cream labella ini, sebab produk ini mengandung vitamin c atau asam l-askorbat yang berperan sebagai metabolisme sel-sel kulit wajah sobat.

Mengencangkan wajah

Cream ini juga sudah terbukti dapat mengencangkan kulit wajah karena kandungan asam l-askorbat di dalamnya dan tanpa menimbulkan efek samping. Sebab, asam l-askorbat merupakan vitamin c yang aman untuk segala jenis kulit.

Melembabkan kulit

Kandungan mineral oil yang ada dalam cream labella sangat bermanfaat untuk melembabkan kulit secara alami dan aman. Mineral oil ini akan menahan kandungan air pada kulit sehingga menjadikan kulit tetap lembut dan lembab.

Kondisioner kulit herbal

Cream labella juga berperan sebagai kondisioner kulit herbal karena kandungan hamamelis virginiana yang didalamnya juga terkandung zat tanin. Zat tanin ini akan memberikan manfaat astringent untuk kulit sehingga berperan sebagai kondisioner kulit herbal.

Terhindar dari eksim

Kandungan hamamelis virginiana juga berperan sebagai pencegah eksim yang merupakan salah satu masalah kulit, sehingga dengan penggunaan secara teratur maka akan membuat sobat dapat terbebas dari masalah eksim tersebut.

Melindungi dari radikal bebas

Melaleuca alternifolia yang menjadi salah satu bahan dalam cream labella berkhasiat untuk melindungi kulit dari radikal bebas yang dihasilkan dari polusi udara.

Memberantas komedo

Glycerin yang merupakan salah satu bahan cream labella mempunyai peranan penting dalam memberantas komedo membandel yang seringnya terjadi pada permukaan hidung. Dengan menggunakan cream ini secara rutin setiap hari, sobat akan terbebas dari masalah komedo selaginya.

Mencegah kulit kering

Kulit dapat berubah menjadi kering karena hilangnya lapisan air yang ada di lapisan kulit paling atas. Pelembab dari mineral oil akan bekerja untuk melembutkan sekaligus melembabkan kulit sehingga masalah kulit kering dapat diatasi dengan gampang.

Merangsang produksi kolagen

Dalam cream ini mengandung asam l-askorbat yang bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen pada kulit sobat dan sudah menjadi bahan umum bermanfaat yang digunakan dalam aneka produk perawatan kulit serta kecantikan.

Menghilangkan bekas luka

Apabila sobat mempunyai bekas luka atau scars di area wajah, sobat juga dapat merasakan manfaat dari cream labella yang dapat menyamarkan bekas luka pada wajah sobat. Kandungan glycerin dalam cream labella akan menolong mengembalikan tekstur kulit seperti sediakala secara bertahap sehingga bekas luka tersebut akan tersamarkan.

Mengatasi jerawat dan bekas jerawat

Cream labella menjadi produk ampuh untuk mengatasi salah satu kulit yang hampir dialami setiap wanita yakni jerawat. Kandungan glycerin pada cream ini akan bertugas untuk menyembuhkan jerawat, menyamarkan dan menghilangkan bekas jerawat, sekaligus menjaga supaya jerawat tersebut tidak kembali lagi ke kulit wajah sobat.

Sebagai antioksidan

Tocopheryl acetate yang terkandung dalam cream labella akan berperan sebagai antioksidan alami untuk kulit. Zat ini dapat juga ditemukan pada produk susu, telur, daging, sereal dan aneka makanan lainnya sehingga membuat cream ini sangat aman digunakan untuk kulit.

Melindungi keseimbangan lipid kulit

Cream labella yang mengandung tocopheryl acetate atau lebih dikenal dengan vitamin e juga akan berperan dalam melindungi keseimbangan lipid pada kulit sekaligus menghindari hilangnya kandungan air dari kulit transepidermal.

Membuat kulit bercahaya

Untuk sobat yang ingin mendapatkan wajah yang sekemudian sehat bercahaya, maka gunakan cream labella ini secara teratur. Dalam cream ini mengandung glycerin yang sangat baik untuk membuat kulit sobat tampil sehat dan bercahaya sekaligus menghidrasi kulit sobat secara alami

Mencegah penuaan dini

Bird nest colagen atau sarang burung walet yang juga menjadi salah satu bahan dalam cream labella, sangat bermanfaat untuk mencegah penuaan dini pada kulit. Sarang burung walet yang sering di konsumsi ini pastinya juga sangat aman apabila digunakan sebagai bahan dasar kosmetik.

Mencegah kerutan pada kulit

Bird nest colagen mengandung zat tertentu yang disebut dengan epidermal growth factor yang akan berguna untuk mencegah kerutan pada kulit sekaligus mempercepat pertumbuhan dari sel-sel epidermis kulit sobat sehingga jaringan kulit rusak akan diperbaiki dan otomatis mencegah kerutan muncul di area wajah sobat.

Menaikkan elastisitas kulit

Asam amino yang terkandung di dalam bird nest colagen sangat berguna untuk menaikkan produksi kolagen pada kulit sehingga mendorong kulit untuk lebih menaikkan keelastisitasan kulit sobat secara alami dan aman.

Menenangkan kulit yang iritasi

Kandungan glycerin dalam cream labella sangat bermanfaat untuk menenangkan kulit kering yang mengalami iritasi sekaligus sangat aman untuk digunakan.

Mengurangi resiko kanker

Mengapa cream labella dapat mencegah kulit dari resiko kanker?, ini karena kandungan tocopheryl acetate atau vitamin e yang ada didalamnya sehingga kulit akan aman terlindungi meski sering terpapar sinar matahari berlebihan penyebab dari kanker kulit.

Memperbaiki tekstur kulit

Cream labella juga bermanfaat untuk memperbaiki kulit sobat yang bermasalah. Apabila penggunaan dilakukan secara teratur, maka kandungan asam l-askorbat di dalam produk ini akan bekerja untuk memperbaiki tekstur kulit dan menaikkan kuliatas kulit sobat.

Menangkal sinar uv

Ascorbic acid atau asam l-askorbat yang juga dikenal dengan vitamin c ini sangat bermanfaat untuk mengembalikan kesehatan kulit akibat terpapar sengatan sinar uv dari matahari secara berlebihan, sehingga cream ini juga aman sobat gunakan untuk beraktivitas di luar ruangan.

Mencegah kulit bersisik

Kulit juga akan bebas dari beberapa masalah seperti kulit bersisik serta iritasi ringan dengan penggunaan cream labella karena kandungan mineral oil dalam komposisinya. Kulit yang mengelupas dan gatal akan diatasi dengan pemakaian produk ini secara rutin.

Efek Samping Krim Labella

Beberapa orang yang memiliki kulit sensitif mungkin akan merasakan alergi pada kulitnya dan perlu berhati-hati terhadap produknya, usahakan beli yang asli atau ori, jika beli yang kw ga menjamin kamu akan mendapat manfaat seperti yang saya jelaskan di atas.

Itulah ulasan lengkap dari kami mengenai manfaat cream labella yang menjadi salah satu produk perawatan kulit terbaik untuk mengatasi aneka masalah kulit wajah sobat. Dengan penggunaan secara teratur, kulit terbaik dambaan sobat dapat sobat rasakan tanpa perlu merasakan efek samping seperti yang ditimbulkan dari beberapa produk lainnya.

Dari