I12 Macaron TWS Review, Murah dan Bagus

Hai Sobat JurnalPedia, Sejak Apple telah pertama kali memperkenalkan TWS mereka, kita telah melihat berbagai macam yang disebut alternatif TWS yang lebih murah dari harga Apple. Dan admin sangat bersemangat membuat review I12 TWS, TWS yang mirip sekali dengan TWS milik Apple.

I12 Macaron TWS: Spesifikasi

Pertama, mari kita lihat sekilas spesifikasi utama I12 Macaron TWS.

Product name

i12 TWS Bluetooth 5.0 Headphone Sports Sweatproof True Wireless Touch Earphones

Function

MP3,portable,microphone,support music,voice control,earbuds,noise-cancelling

Charging time

1-2 hours

Compatible with

Android, IOS, Microsoft

Connectivity

Wireless

Wireless distance

10-15m

Music time

2 - 3 hours

Track

Stereo

Standby time

100/h for one ear and 60/h for both ears

Bluetooth version

5.0

Battery capacity(mAh)

35mAh(single earphone)

Product size (L x W x H)

5.40 x 4.40 x 1.50 cm / 2.13 x 1.73 x 0.59 inches

Product weight

0.0800 kg

Package contents

1 x pair of Bluetooth headphones(left and right earphones), 1 x type-C charging cable, 1 x charging Box, 1 x user manual


I12 Macaron TWS earbud datang sangat dekat dengan melihat persis seperti Apple Airpods 2-dan mereka juga telah dibuat bahkan lebih kompak daripada model sebelumnya-I10 TWS. Earbud baru ini hanya berukuran 2,13 x 1,73 x 0,59 inci dan beratnya hanya 80 gram. Berkat ukuran yang lebih kecil dan bobot yang lebih ringan, earbud duduk lebih nyaman di telinga sobat dan juga menjadi pilihan yang lebih baik untuk pemula. Earbud juga mengurangi tekanan pada telinga Sobat dan tidak menyebabkan berkeringat bahkan setelah penggunaan yang ekstensif. I12 Macaron TWS juga datang dengan rating perlindungan air IPX6 rating. Sobat terkejut?

Kualitas suara dan Kinerja TWS ini.

Salah satu perhatian utama dengan perangkat mirip Apple adalah kinerja atau performanya. I12 Macaron TWS sebenarnya cukup baik dan balance suaranya, Sobat akan mendapatkan rentang volume yang baik dan keseimbangan antara bass dan treble untuk ketegori TWS saat ini, tetapi jangan dibandingkan dengan earphone kabel ya sob. Dengan ini, Sobattidak boleh mengharapkan kualitas suara profesional dari earbud kecil. Bahkan, teknologi nirkabel benar belum ada yang setara dengan headphone kabel terbaik saat ini. Namun, jika Sobat bukan audiophile, Sobat mungkin bahkan tidak akan melihat perbedaan yang jauh saat menggunakan TWS ini dan saat menggunakan Earphone Kabel.

I12 Macaron TWS berjalan pada merek baru Raychem 5,0 chipset yang menampilkan sensor sentuh yang sangat responsif yang mirip seperti yang ditemukan pada Apple Airpods.

Sensor yang sama ini juga bertanggung jawab untuk meningkatkan jangkauan Bluetooth dan meningkatkan kinerja baterai TWS tersebut.

Kesimpulan

Dengan tidak ada perbedaan yang signifikan dari segi desain, kontrol sentuh dan bahkan kualitas suara, Admin percaya bahwa earphone nirkabel I12 Macaron TWS menawarkan alternatif yang sangat baik untuk bersanding atau terlihat seperti merek mahal, tetap mempertahankan kualitas dan jelas pilihan yang baik untuk mempertimbangkan jika Anda ingin mencoba TWS dengan harga yang terjangkau sekitar 50-90 rb rupiah saja.

Posting Komentar

0 Komentar