daryl farahi

Kata Kata Gombal Buat Pacar Tersenyum

Hai Sobat JurnalPedia, Kata-kata gombal adalah kata-kata manis yang seringkali digunakan untuk menggoda, merayu, dan mencari perhatian (caper) kepada seseorang yang disukai, terutama kepada lawan jenis, baik itu laki-laki atau perempuan kalau sekarang trendnya gombalan bikin baper di chat. Tetapi seringkali dilapangan kata gombal ini sering digunakan oleh para lelaki yang ingin mencuri hati wanita yang disukainya.


Perlu diketahuilho sob, ternyata kata gombal yang disampaikan laki-laki ternyata kadang belum tentu kebenarannya lho, ada yang memang berasal dari lubuk hati terdalamnya namun banyak juga yang hanya digunakan untuk menggoda saja. Bagaimana, Sobat masih percaya apabila digombali, ha ha ha?

Untuk Cewek nih, Sobat jangan mudah baper ya saat ada seseorang laki-laki yang mencoba menggodamu dengan kata-kata manis atau gombal.

Apalagi di zaman milenial ini gombalan-gombalan sering dijadikan sebagai bahan lelucon pada saat berkumpul bareng (keep biasa aja). Nah di bawah ini ada beberapa kalimat gombalan yang mungkin dapat dijadikan pengetahuan agar sobat tidak mudah baper, yuk intip !

Kumpulan Kata-Kata Gombalan, Bikin Baper


1. “Ngemil apa yang paling enak? Ngemilikin Kamu sepenuhnya”

Iyaa, ngemilikin Sobat. Ini gombalan yang sering-sering banget pasti kita dengar. Mungkin saja sudah tidak menjadi hal yang asing lagi apabila di dengar, karena semuanya sudah kerap sekali mengatakannya. Tapi kata ini bisa nih dijadikan bahan hiburan saat berkumpul dengan teman-teman lalu memberikan gombalan kepada teman wanitamu. ups....

2. “Maksud hati memeluk gunung, apalah daya aku lebih suka memeluk Kamu”

Hayo, jangan baper yaa, ini cuma gombalan aja kok. Lagian coba dipikir, mana mungkin orang bisa memeluk gunung. he he he...

3. “Aku gak sedih kok kalau besok hari senin, aku sedihnya kalau gak ketemu Kamu”

Ini nih gombalan favorit atau yang sering dilakukan anak-anak SMA, bagi yang lainnya hari senin adalah hari yang menyebalkan karena hari pertama dimana kita melakukan tugas belajar, tapi bagi seseorang hari senin menjadi hal yang menyenangkan karena bisa bertemu sang pujaan hati, iya dong.

4. “Aku hanya ingin hidup cukup, cukup lihat senyummu setiap hari”

Hidup tak perlu mewah, yang penting cukup, cukup dalam segalanya, terutama cukup untuk melihatmu tersenyum setiap hari. Untuk Sobat yang punya senyuman manis wajib hati-hati lho dengan gombalan yang satu ini ya. jangan-jangan kamu tersenyum saat digombalin kaya gini.

5. “Meskipun kamu kurus, kamu adalah hal terberat yang ada di hatiku”

Kata-kata gombal ini juga sering banget diucapkan seseorang. Padahal kalau dipikir-pikir lagi, kata ini bisa terasa nyindir banget, sampai kurusnya seseorang dijadikan bahan gombalan, saran saya jangan kamu ucapkan saat cewek PMS ya.

6. “Jika Kamu bertanya hal terindah yang pernah singgah dikehidupanku, aku akan menjawab hal itu adalah Kamu”

Mungkin semua keindahan alam sudah tak terlihat indah ya olehnya, sampai-sampai seseorang menjadi hal yang paling indah dalam hidupnya, namanya juga jatuh cinta sob.

7. “Meskipun aku sudah dewasa, tapi aku tidak bisa hidup mandiri. Buktinya aku tidak bisa hidup tanpa Kamu”

Wah, agak serem ya sob kata-kata gombal yang satu ini. Coba deh buktikan dia masih hidup tidak setelah Sobat tinggalkan.

8. "Jadikan aku sebagai cermin berdandanmu, supaya aku dapat melihat wajah cantikmu dan senyumanmu setiap engkau berdandan”

Nah ini sob, untuk pasangan suami-istri yang sedang duduk bersama kadang juga akan melakukan gombalan-gombalan kecil seperti di atas lho agar suasana tidak serius banget ya. 

9. “Tahukah Kamu, engkau adalah musim semiku. Engkau datang dengan bunga-bunga bermekaran di lubuk hati” 

Manusia bisa ternyata dianggap sebagai musim, yang datang dengan membawa bunga-bunga bermekaran. Itu hanya sebuah perumpamaan yaa. 

10. “Cita-citaku tidak besar, aku hanya ingin menjadi seperti pelajaran sejarah yang selalu kau kenang sepanjang masa” 

Agar Kamu mudah untuk dikenang, maka jadilah mata pelajaran sejarah. Yang akan mudah dikenang oleh siapa saja, hehe. Gombalan kecil ini untuk memberitahukan bahwa ia ingin selalu menginngatmu sepanjang kehidupannya. 

11. “Untuk apa memajang foto kita berdua, keinginanku hanya ingin fotomu dan fotoku ada di buku nikahku”

Udah pengen nikah sob? Bisa jadi kode nih untuk mengajak pasanganmu saling berbagi foto di buku pernikahan. Eits tapi jangan mudah baper ya sob, karena untuk menikah harus disertai dengan perencanaan yang matang, agar kelak keluarga bisa hidup dengan bahagia, jangan modal cinta doang sob. Dan juga, jangan langsung melayang-layang ketika mendengarkan kata-kata gombal ini. 

12. “Kalau suruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu” 

Terlalu sayang sampai untuk melupakan pun harus ke kelurahan dulu minta surat keterangan tidak mampu. Coba kalau dibayangkan jadi seperti apa ya suratnya, dan apa petugasnya bisa nih membuatnya. 

13. “Kalau Kamu jadi senar gitar ,aku gak mau jadi gitarisnya. Karena aku gak mau mutusin Kamu” 

Gombalan ini ntuk pasangan kekasih supaya tidak putus kali ya ini, sampai membuat gombalan ibarat senar gitar dan gitarisnya yang tidak mau memutuskan. Iya lagian pasangan mana yang ingin putus ditengah jalan kalau sudah terlanjur sayang. 

14. “Sumpah Kamu bikin aku takut. Takut kehilanganmu” 

Iya emang hantu sampai segitu takutnya, eits tapi maksudnya takut kehilangan ya. Karena sudah sayang sampai-sampai ketakutan kehilangan pun selalu muncul. 

15. “Tanggal merah sekalipun aku tak pernah libur untuk memikirkanmu” 

Tanggal merah itu libur untuk Sobat para anak sekolah dan pekerja, kalau dia tidak ada kata libur untuk memikirkan Sobat. Karena itu menjadi kewajiban yang selalu muncul dipikirannya. Coba bayangkan ya kalau ia kerjaannya cuma buat memikirkan Sobat, anak-anak mau makan apa nantinya. 

16. “Aku tahu kita tak seumuran, tapi aku ingin seumur hidup sama Kamu” 

Iya memang untuk bisa seumur hidup tidak harus seumuran kok, bisa umur berapapun yang penting ada komitmen bersama dan Tuhan telah menakdirkan selalu bersama. 

17. “Aku ingin bertukar tulang denganmu, aku jadi tulang punggungmu, Kamu jadi tulang rusukku” 

Yuk main tuker-tukeran barang, Kita tukeran tulang aja yaaa. Iya-iya, dikira tulang mudah untuk ditukarkan kali ya sob he he he..., orang yang patah tulang aja harus bayar mahal untuk menyambungkan eh dia malah ingin tukeran. 

18. “Satu hal yang membuat mata tak bisa terpejam, bagaimana caranya agar aku bisa membuat pacarmu percaya padaku untuk menjagamu” 

Suka sama orang yang udah punya pasangan menjadi hal yang wajar ya, tapi Sobat harus menanggung segala resikonya juga, bisa-bisa nanti dikatakan perusak hubungan orang loh. Gombalan diatas parah banget nih, iya masak minta pendapat agar pasangan si dia merestuinya, yahh ngimpi kali. Tapi bisa saja sih terjadi, didunia ini tidak ada yang tidak mungkin kok. 

19. “Kamu mau bisa baca pikiran aku nggak? Gampang banget kok, coba deh Kamu ngaca karena itu yang ada dalam pikiranku” 

Main tebak-tebak sama pasangan memang asik, apalagi mainnya tebak-tebakan pikiran. Tidak sulit kok, tinggal ngaca aja nanti Kamu menemukan jawabannya. Iyah gombalannya kena nih. 

20. “Sejak pertama kali aku jatuh cinta sama Kamu, aku telah menjadi cowok yang paling egois di dunia ini. Karena cinta yang aku miliki hanya buat Kamu dan nggak akan pernah kuberikan ke yang lain meskipun mereka merengek dan menangis” 

Kebanyak dari seseorang yang sedang jatuh cinta iya memang seperti itu ya, ia akan terlihat egois karena hanya pasangannya yang dijadikan prioritas. Kebanyakan dari mereka malah sering meninggalkan teman-temannya demi seorang pacar. Eh tapi yang ini hanya gombalan aja ya, tapi gombalannya sedikit jahat nih masak sampai membuat nangis-nangis.

Nah itulah kumpulan kata-kata gombal yang bisa Sobat jadikan referensi untuk merayu seseorang, gombalan lucu buat pacar tertawa dan untuk dijadikan pengetahuan agar Sobat tidak mudah baper saat digombalin. Semoga bermanfaat.
daryl farahi
Load comments