-->

Billboard Ads

iRing hp adalah salah satu asesoris hp yang diletakkan di belakang hp dengan kegunaan sebagai stand up atau untuk mendirikan posisi hp sehingga gampang unttuk melihat tampilan tanpa harus memegang terus-menerus.


Melepaskan iring dari hp tidak asal mencopot begitu saja. Selain tentunya susah, juga dapat merusak casing bagian belakang hp sobat. Nah berikut ini melepas iring hp dengan panduan yang benar dan gampang.

Bahan yang butuh sobat siapkan untuk mempergampang melepas iring adalah minyak goreng (dapat juga dengan baby oil, dan sejenisnya). Pada panduan ini, diriku memakai minyak goreng yang masih baru (agar casing ndak bau dan kotor). Jangan gunakan minyak goreng bekas ya.

Kemudian, langsung saja oleskan minyak goreng di bagian-bagian pinggir iring dengan memakai jari. Setelah itu, sambil tarik pinggir iring (bukan cincinnya) memakai kuku. Apabila sudah terbuka sedikit, kasih minyak lagi agar sampai ke perekat cincin.

Gunanya minyak ini untuk menghilangkan rekatan pada iring. Sehingga, kemungkinan besar kalau sudah terlepas nanti iring sudah tidak dapat digunakan karena tidak dapat menempel pada casing dengan kuat lagi.

Tarik iring perlahan dari satu sisi, sampai iring terlepas dari hp. Nah, dengan memakai cara ini maka casing hp sampeyan tidak akan rusak dan melepas iringnya pun jadi lebih gampang.

Demikian tutorial memasang dan melepas iring hp yang benar ini, semoga bermanfaat buat sobat.

Catatan: Jika dikemudian hari ingin memasang ring atau hiasan apa pun yang menempel di casing hp, sebaiknya dilapisi dengan antigores atau stiker tembus pandang sebelum ditempeli hiasan. supaya bila sobat ingin ganti, yang dikelupas hanya antigoresnya saja. dengan begitu, casing tidak rusak dan hiasan masih bisa digunakan lagi.

Dari