-->

Billboard Ads

Shgv virus adalah keluarga DJVU dari infeksi jenis ransomware. Ransomware mengenkripsi file pribadi penting (video, foto, dokumen). File yang terinfeksi dapat dilacak dengan ekstensi “.shgv” tertentu. Dalam panduan ini, saya akan mencoba membantu sobat menghapus Shgv ransomware.

_File readme.txt juga menunjukkan bahwa pemilik komputer harus menghubungi perwakilan Shgv selama 72 jam mulai dari saat file dienkripsi. Dengan syarat menghubungi dalam waktu 72 jam, pengguna akan diberikan potongan harga 50%. Jadi jumlah tebusan akan diminimalkan menjadi $ 490). Namun, menjauhlah dari membayar tebusan!



Saya sangat menyarankan agar sobat tidak menghubungi penipuan ini dan jangan membayar. Salah satu solusi kerja paling nyata untuk memulihkan data yang hilang – cukup dengan menggunakan cadangan yang tersedia, atau gunakan Alat Decryptor.

Downoad Alat Decryptor

Emsisoft Decryptor

Install aplikasinya, Pastikan untuk meluncurkan utilitas Decrypt sebagai administrator. sobat harus menyetujui persyaratan lisensi yang akan muncul. Untuk tujuan ini, klik tombol “Yes“:

Berdasarkan pengaturan default, decryptor akan secara otomatis mengisi lokasi yang tersedia untuk menDecrypt drive yang tersedia saat ini (yang terhubung), termasuk drive jaringan. Lokasi tambahan (opsional) dapat dipilih dengan bantuan tombol “Add”.

Decryptors biasanya menyarankan beberapa opsi dengan mempertimbangkan keluarga malware tertentu. Opsi yang memungkinkan saat ini disajikan di tab Opsi dan dapat diaktifkan atau dinonaktifkan di sana. sobat dapat menemukan daftar rinci dari Opsi yang sedang aktif di bawah ini.

Klik pada tombol “Decrypt”.

Segera setelah sobat menambahkan semua lokasi yang diinginkan untuk Decrypt ke dalam daftar, klik tombol “Decrypt” untuk memulai prosedur Decrypt.

Decryptor akan memberi tahu sobat segera setelah prosedur Decrypt selesai. Jika sobat membutuhkan laporan untuk dokumen pribadi sobat, sobat dapat menyimpannya dengan memilih tombol “Simpan log”. Perhatikan bahwa sobat juga dapat menyalinnya langsung ke clipboard dan menempelkannya ke email atau pesan di sini jika sobat perlu melakukannya.

Emsisoft Decryptor mungkin menampilkan pesan yang berbeda setelah upaya yang gagal untuk memulihkan file shgv sobat:


✓ Error: Unable to decrypt file with ID

Tidak ada kunci Decrypt yang sesuai dalam database Decrypt Emsisoft.

✓ No key for New Variant online ID

Notice: this ID appears to be an online ID, decryption is impossible

File asli sobat dienkripsi dengan kunci online. Jadi tidak ada orang lain yang memiliki pasangan kunci enkripsi/Decrypt yang sama. Pemulihan file shgv tanpa membayar penjahat tidak mungkin. 🙁

✓ Result: No key for new variant offline ID

This ID appears to be an offline ID. Decryption may be possible in the future.

Kunci offline digunakan, tetapi file tidak dapat dipulihkan (kunci Decrypt offline belum tersedia). Namun, menerima pesan ini adalah kabar baik bagi sobat, karena file .shgv sobat mungkin dapat dipulihkan di masa mendatang. 🙂

Diperlukan waktu beberapa minggu atau bulan hingga kunci Decrypt ditemukan dan diunggah ke decryptor. 

✓ Remote name could not be resolved

Ini merupakan indikasi masalah DNS pada PC sobat. Rekomendasi pertama kami adalah mengatur ulang file HOSTS sobat kembali ke default.

Dari