5 Makhluk Secure Contain Protect (SCP) Paling Mengerikan

Secure Contain Protect alias SCP adalah sebuah organisasi rahasia yang bertugaskan mengurung makhluk yang tak lazim mucul di permukaaan bumi. Terkadang makhluk – makhluk yang ditangkap mempunyai wajah mengerikan dan absurd seperti pembahasan pada artikel kali ini. Berikut Admin membahas 5 makhluk SCP paling mengerikan yang muncul permukaan, so langsung saja check this out.



1. The Gate Of Guardian (SCP-001)

SCP ini merupakan SCP dengan prosedur keamanan tertinggi yang pernah di berikan oleh SCP Foundation, tidak ada data yang dapat di pelajari lebih jauh lantaran tingkat bahayanya yang bahkan menurut prosedur jauh di atas akal manusia.

Sampai saat ini, SCP-001 Code Dr. Clef ini masih ada di tempat yang di rahasiakan dan tidak ada satupun usaha yang di lakukan untuk menahanya.

Yang dapat di lakukan hanya-lah sekedar prosedur untuk pengawasan sajabilamana SCP-001 ini aktif.

2. The Sculpture (SCP-173)

SCP – 173 merupakan objek buatan berbentuk patung yang di buat oleh salah satu pembuat patung terkenal di dunia yang memanfaatkan bahan baku dari organ Manusia

Makhluk ini terlihat seperti manusia yang telah dikuliti dan darahnya dibersihkan secara merata. Dia juga punya kepala berukuran besar dengan struktur yang tak karuan. Mulut, mata, atau organ pernapasannya tidak jelas berada di mana.

3. Baiting (SCP-957)

Personil yang diperbolehkan mendekati serta mewawancarai SCP-957 sebagai prosedur pengawasan sekaligus perkembangan pola otaknya adalah Unite Elite Class D yang sudah mempunyai level karena SCP-957 yang terlihat sangat berbahaya untuk ukuran manusia, untuk itu entetitas dari personel khusus dari SCP Foundation yang diberikan izin sebagai penanggung jawab dari rincian satuan khusus adalah personel Class – D level-4 atau Level-3 itupun apabila di perlukan karena desakan, akan tetapi yang terpenting, Personel mempunyai pengalaman di atas 4 tahun bekerja di SCP foundation.

4. The Shy Guy (SCP-096)

The Shy Guy punya bentuk seperti manusia. Tetapi, dengan tubuh tinggi menjulang, kira-kira 2,5 meter. Dengan tubuh kurus kering kerontang. Sepintas, SCP-096 seperti tak punya otot di tubuhnya. Ia seperti alien yang tampak sedikit lebih manusiawi tanpa gigi yang tajam atau senjata menakutkan lainnya.

Mahkluk ini sanggup membuka mulutnya empat kali lipat lebih lebar daripada manusia dewasa pada umumnya. Kemudian, apabila ada manusia yang berani menatap wajahnya selama beberapa waktu.

5.  MalO Ver.1.0.0 (SCP-1471)

Nama SCP ini diambil nama aplikasi “MalO Ver.1.0.0” sampai saat ini belum ada data yang sukses memecahkan siapa dalang di balik pembuatan aplikasi ini, berdasarkan Rumor yang beredar,

Aplikasi ini di buat oleh Hacker yang sangat ahli, bahkan untuk mencari jejak pertama domain sang pembuat, di butuhkan Perangkat kelas Atas punya Pemerintah pusat, akan tetapi masih saja gagal karena Domain mempunyai accses tertutup yang mengakibatkan data Failed.

Nah, itulah beberapa makhluk Secure Contain Protect terseram menurut Zetizen Radar Cirebon. Bagaimana pendapat kamu? Manakah yang paling menyeramkan? Tulis di kolom komentar ya!

Posting Komentar

0 Komentar