Grab Toko Penipuan, Berikut Klarifikasi Lengkapnya!

Hai Sobat JurnalPedia, Belum Lama ini Grab Toko Penipuan jadi topik yang sedang trending serta banyak dibicarakan di beberapa media sosial semacam Instagram dan Twitter.


Lalu apakah betul Grab Toko penipu?

Untuk mengetahui apakah pernyataan itu benar atau salah, silahkan sobat baca artikel ini sampai selesai.

PT Grab Toko

Grab Toko merupakan platform toko online yang cukup populer di negara Indonesia. Situs E-commerce ini menyediakan beberapa perlengkapan elektronik yang berkualitas dengan harga yang miring.

Peralatan yang dijual di platform belanja online Grabtoko.com antara lain adalah :

Handphone
Aksesoris
Tablet
Watch dan Airpod
Laptop
Perlengkapan Rumah
Konsol Gaming

Selain menyediakan perlengkapan eletronik yang lengkap, Grab Toko ini senantiasa memberikan promo diskon yang menarik. Dengan tips marketing yang dipakai PT Grab Toko ini nampaknya berhasil alhasil dapat menarik banyak perhatian dari masyarakat pemakai situs e-niaga ini.

Grabtoko.com Penipuan, Benar atau Tidak?

Banyak dari kita yang menduga bahwa PT Grab Toko ini ialah salah satu situs e-commerce yang ilegal. Benar ataupun tidaknya pernyataan tersebut semakin dapat ditepis oleh pemilih perusahan belanja online karena popularitasnya yang begitu kian meningkat.

Memang yang menjadi kekurangan dari Grab Toko ini adalah tidak adanya sebuah kebijakan tentang pengiriman, pembelian dan pengembalian barang jika terjadi kerusakan kala proses pengiriman.


Melalui hal itu terjadilah sebuah kecurigaan dari customer sampai akhirnya mendatangkan stigma negatif tentang Grabtoko.com adalah penipu.

Selain itu, Grabtoko.com juga tidak menyediakan pembelian dengan uang tunai. Jadi segala aktifitas pembelian hanya di lakukan dengan metode transfer.

Bila dibandingkan dengan platform online seperti Shopee, Tokopedia, serta Bukalapak sepertinya Grabtoko.com ini tidak memiliki fitur yang cukup lengkap.

Sehingga dengan kekurangan yang dipunyai PT Grab Toko inilah yang menjadikan persepsi yang negatif bagi para calon pembeli

Grab Toko Review

Berikut ini saya juga akan melakukan review dari Grab Toko. Beberapa ulasan yang akan saya sampaikan ini berdasarkan informasi para customer PT Grab Toko.

Sampai saat ini Grabtoko.com belum banyak memperoleh pujian dari customer loyalnya. Malahan banyak sekali para pengguna situs ini memberi ulasan negatif.

Ulasan tersebut antara lain adalah grabtoko.com penipuan sampai tanpa ada yang mengira bahwa topik tersebut dapat trending di google.

Selain itu, hal yang menimbulkan kecurigaan bahwa grabtoko penipu adalah situs belanja online ini yakni belum tersedianya aplikasi yang dapat di unduh di playstore.

Posting Komentar

0 Komentar