-->

Billboard Ads

Hai Sobat JurnalPedia, admin akan memberikan referensi tentang 6 Font Struk Kasir Dan ATM Yang Biasa Digunakan, baik itu struk belanja, penarikan atm, struk SPBBU, nota pembayaran dan lain-lain. bagi yang penasaran jenis font apa yang digunakan struk tersebut, silahkan download font dibawah. lakukanlah percobaan membuat struk, dan lihat hasilnya.

Melihat banyaknya pertanyaan di internet, tentang jenis font yang dipakai pada struk. maka admin lakukan pencarian dan Alhamdulillah bisa mendapatkannya. bagi yang ingin membuat font sendiri, silahkan lihat "Cara mudah membuat font karya sendiri".

Struk adalah cetakan hasil transaksi yang sudah terjadi, baik itu penarikan/penyetoran bank, pembelian di supermarket, maupun ditempat lainnya. struk transaksi dicetak menggunakan printer kasir/teller yang sudah didesain khusus.

Kalau ada yang belum pernah melihat struk, waduh sudah keterlaluan. kenapa ? lah kok bisa ada disini. dari mana anda tahu tentang struk. hehe. bercanda.



Oke, silahkan di pilih lalu download secara gratis font struk dibawah. klik namanya maka langsung diarahkan kehalaman resminya.


1. Font 8-Pin Matrix

2. Font Dot Matrix

3. Bm-Receipt Font

4. Merchant Copy Font

5. Fake Receipt Font

6. Font Receiptional Font


Itulah beberapa font struk kasir yang digunakan pada mesir kasir. ingat, ini hanyalah buatan manusia saja, dikarenakan ingin meniru gaya dari tulisah struk.

Sekian dulu, semoga bermanfaat

Dari