-->

Billboard Ads

Batere cas Dynamax AA 1.2v min.1000mAh Ni-Cd - Battery AA saat ini hadir dalam MODEL RECHARGEABLE yang dapat dicharge dan dipakai berulang kali. Mempunyai kapasitas yg mumpuni dan berdaya tahan lama. Dapat digunakan sebagai pengganti batere AA 1.5v untuk senter, mainan, jam dinding, walkman, kamera, powerbank, radio portable, serta proyek dan hobby elektronika lainnya.



Produk baterai ukuran AA ini seringkali digunakan oleh mereka yang senang bermain mini 4 WD atau yang akrab disebut mobil-mobilan Tamiya. Tegangan yang dimilikinya 1,2 volt dan berkapasitas 1000 mAh. Daya tahannya juga kuat, sanggup hingga 500 kali pengisian. Pengisiannya juga cenderung cepat sehingga tak memakan banyak waktumu. Semua itu berkat bahan dasarnya yakni nikel-metal hidrida.

Bila untuk senter kamu dapat memilih baterai dengan daya tahan yang lama karena penggunaan senter yang sangat jarang. Tetapi bila untuk perangkat elektronik yang akan digunakan setiap harinya seperti jam, remote tv, radio tape, dan mouse, pilihlah baterai dengan kualitas terbaik dan sudah terpecaya agar penggunaan menjadi lebih awet dan tahan lama. Nah dynamax ini cukup lah sesuai dengan kebutuhan kamu.
Dari