Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Terbaik Subtitle Indonesia

Hai Sobat JurnalPedia, Bagi Sobat penggemar Drama Korea atau Drakor pasti tidak ingin melewatkan episode demi episode drama korea tersebut. Nah, banyak hal yang dapat sobat lakukan untuk menonton serial drama korea pada smartphone sobat salah satunya ialah mencari aplikasi nonton drama korea secara gratis dengan subtitle Indonesia.

Di Indonesia tontonan drama korea ini sangat diminati dan digandrumi oleh banyak orang baik kalangan remaja, sampai ibu-ibu rumah tangga sekalipun. Hal ini disebabkan para pemeran dari serial drama korea ini memiliki paras yang tampan dan cantik serta didukung dengan jalan cerita yang menarik yang akan membuat sobat terhanyut dalam ceritanya.



Nah, bagi sobat yang sangat suka dengan drama korea, sobat jangan takut jika lagi ketinggalan episode dari drama korea tersebut. Pasalnya kami akan mengulas beberapa aplikasi nonton drama korea gratis terbaik saat ini dengan subtitle Indonesia. Tak usah berlama-lama lagi berikut adalah Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis Terbaik Subtitle Indonesia.


Aplikasi Nonton Drama Korea Gratis

Saat ini K-drama ataupun Drama Korea memang menjadi sebuah tontonan yang sangat menghibur bagi sebagian masyarakat kita. Sehingga tak sedikit orang yang mencari tontonan drama korea ini menggunakan aplikasi-aplikasi khusus, untuk dapat menikmati drama korea ini. Dan berikut adalah beberapa aplikasi nonton drama korea gratis terbaik dengan subtitle Indonesia.

1. Netflix

Salah satu aplikasi nonton drama korea gartis terbaik adalah Netflix. Aplikasi ini sudah resmi masuk ke Indonesia sejak awal tahun 2016 yang lalu. Di dalam aplikasi ini sudah tersedia subtitle Bahasa Indonesia. Hal ini tentu saja menjadi saya tarik tersendiri bagi Netflis mengingat banyak aplikasi streaming film yang belum menyediakan subtitle Bahasa Indonesia.

2. Viu

Berikutnya ada aplikasi nonton drama korea gratis dengan nama Viu. Aplikasi ini sangat cocok buat sobat yang suka nonton drama korena. Pasalnya aplikasi ini memungkinkan Sobat untuk konten agar dapat nonton secara offline untuk menghemat paket data internet Sobat. Pada aplikasi ini sobat dapat mengunduh konten dalam kualitas SD (Standart Definition) dan HD (HighDefinition).

3. Viki

Selanjutnya ada aplikasi nonton drama korea gratis dengan nama Viki. Ya, aplikasi ini menyediakan tayangan TV dari China, Jepang, Taiwan dan Thailand. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan text dengan berbagai bahasa, seperti bahasa Inggris, Spanyol, China dan masih banyak lagi bahasa lainya. Aplikasi ini dapat sobat unduh pada aplikasi google play store yang ada di perangkat android kalian.

4. Drakor.id+

Nah, bagi Sobat penggemar berat drama korea saat ini sobat dapat menonton film drama korea lewat smartphone android kalian. Ya, caranya ialah dengan menguduh sebuah aplikasi bernama Drakor.id+. Aplikasi ini akan menyuguhkan berbagai macam drama korea terbaru dan juga drama korea yang sudah tayang.

5. iFlix

iFlix menjadi salah satu aplikasi nonton drama korea gratis yang selanjutnya. Aplikasi ini merupakan layanan streaming film yang berkembag pesat di Asia Tenggara. Bahkan aplikasi ini juga akan menyediakan K-Drama untuk Sobat pecinta Drama dan Film Korea. Selain itu, iFlix juga menyediakan film-film Hollywood yang dapat Sobat tonton dan download secara gratis.

Dengan beberapa aplikasi nonton drama Korea gratis diatas sobat bisa sepuasnya untuk menonton film-film korea terbaru saat ini. Selain itu, setiap aplikasi akan menawarkan kelebihannya sehingga sobat bisa menentukan aplikasi yang mana yang pas untuk Sobat. Jadi sobat tidak perlu kawatir jika sobat melewatkan episode dari drama korea tersebut. Karena dengan aplikasi diatas kita bisa nonton drama korea dari episode pertama hingga akhir.

Posting Komentar

0 Komentar