-->

Billboard Ads

Hai Sobat JurnalPedia, Sengoku Basara 2 Heroes menampilkan kembali karakter-karakter NPC dari sekuel sebelumnya yang tidak bisa dimainkan seperti Azai Nagamasa, Oichi, Katakura Kojuuro, dkk kini menjadi bisa dimainkan. Ditambah NPC baru Matsunaga Hisahide, menjadi lebih menarik. Ada salah satu setting tempat pertempuran  baru yang belokasi di dalam “gua es” kali ini pun terlihat sangat menantang dan berani. Ditambah dengan stage-stage baru, misi-misi baru, item baru serta costume baru membuat kita tertantang untuk segera memainkannya.


Seperti pada strategi yang saya buat di sekuel sebelumnya, kali ini hanya akan kembali membahas strategi serta rahasia-rahasia yang terdapat di game ini. Jangan kuatir dengan kendala game ini yang masih berbahasa jepang, karena saya akan dengan senang hati membantu kalian jika ada masalah tentang game ini. OK, hajimemasho.


Bisakah Mendapatkan Matsunaga Hisahide di Basara 2 Heroes?

Matsunaga Hisahide di  Basara Heroes 2? Kalau itu sih ngak bisa di pakai sob, dia cuma jadi lawan aja nggak bisa di pakai, perlu pembuktian? Coba kamu buka Galerinya (tulisannya berwarna pada saat Menu), kamu pilih pilihan pertama, lihat setiap karakter pasti memiliki misi, contohnya Nouhime, dia memiliki 2 misi, misi pertama petualangannya untuk membuka outfit ke-2, misi ke dua yaitu tournament, lengkapi sampai seratus stage, sedangkan Matsunaga Hisahide tidak ada. 

Dari