4 Alasan Menyewa Pengemudi di Perusahaan Jasa Pengangkutan Barang

Perusahaan Jasa Pengangkutan Barang di Tangerang
Apakah Anda berencana akan pindah rumah, pindah apartemen ataupun pindah ke kantor baru atau juga ingin membeli furnitur Anda dari IKEA, transportasi tampaknya akan menjadi kekhawatiran terbesar ketika anda ingin mengangkut barang-barang dengan ukuran besar. Barang-barang besar seperti tempat tidur dan lemari pakaian Anda tidak akan mungkin dapat masuk ke dalam mobil berukuran keluarga Anda. Mungkin Anda akan berpikir untuk menyewa truk dari perusahaan persewaan kendaraan komersial untuk menyetir sendiri. Persepsi umum adalah bahwa dengan mengendarai kendaraan sendiri, Anda melakukan penghematan dengan menurunkan biaya transportasi. Namun, apa yang banyak orang pikirkan adalah kerugian dari menyewa kendaraan besar untuk mengendarai kendaraan sendiri. Dalam artikel ini, Jurped akan mencari tahu mengapa jauh lebih pintar jika hanya memesan penyewaan satu arah yang datang dengan pengemudi dibandingkan dengan menyewa kendaraan dan mengendarainya sendiri.

Artikel ini di sponsori oleh :
CV. TRANS NEWSTAR BRIGHT – RENTAL TRUK BOX & BLIND VAN DI TANGERANG
Jl. Merdeka Raya, Komp. Harkot Lantai 1Blok A No. 12 & 15 Kel. Sukajadi Kec. Karawaci, Kota Tangerang, Banten
Telp :  0817 005 0501 – 0818 880 501

1. Menyewa truk untuk menyetir sendiri bisa sangat merepotkan
Menyewa kendaraan dengan pergi ke lokasi penyewaan untuk mengangkut barang  pada hari itu dan mengembalikannya pada akhir  hari tentunya sangat amat merepotkan, apalagi  jika Anda bertujuan ke timur dan lokasi penjemputan kendaraan berada di barat. Semua waktu yang terbuang ini dapat dihabiskan dengan lebih efisien untuk mengepak barang-barang Anda! Pemesanan pengiriman satu arah yang dilengkapi dengan pengemudi jauh lebih mudah dan efisien. Atur waktu Anda sendiri untuk bertemu dengan pengemudi di lokasi pengambilan, bawa barang-barang Anda ke lokasi pengiriman tentunya jauh lebih menguntungkan terutama dapat menghemat lebih banyak waktu.

2. Truk yang dikendarai sendiri lebih mahal daripada yang Anda kira
Bagi sebagian besar perusahaan kendaraan komersial, periode sewa minimum adalah sewa sehari penuh. Jika Anda hanya membutuhkan kendaraan selama beberapa jam tetapi harus membayar sewa sehari penuh, Anda menghabiskan lebih dari yang seharusnya. Bahkan, memesan pengemudi dengan kendaraan untuk satu atau dua perjalanan lebih murah daripada menyewa kendaraan sepanjang hari! Dengan tambahan kenyamanan dengan biaya lebih rendah.

3. Anda mungkin tidak memenuhi persyaratan untuk mengemudi sendiri
Sebagian besar perusahaan penyewaan memiliki protokol standar untuk memiliki setidaknya 2 tahun SIM dan setidaknya 23 tahun. Selain itu, sebagian besar kendaraan komersial mereka dilengkapi dengan pedal kopling manual yang kebanyakan dari kita tidak terbiasa! Alih-alih ingin mendapatkan biaya lebih rendah maka kita harus menyusahkan teman atau kerabat untuk menjadi pengemudi Anda, mengapa tidak membayar lebih rendah dan pesan kiriman yang datang bersama sopir!

4. Jumlah setoran konyol itu hanya untuk sewa satu hari
Karena perusahaan penyewaan mempertaruhkan kendaraan mereka sendiri untuk Anda kendarai, Anda perlu memberikan deposit tetap sebelum Anda dapat membawa kendaraan mereka pergi. Bagi sebagian besar perusahaan, diperlukan setoran tunai paling tidak Rp. 500.000, Jika sedikit kerusakan muncul pada kendaraan saat mengembalikannya, maka sudah ada deposit Anda! Di sisi lain, pemesanan pengiriman satu arah dengan pengemudi memungkinkan Anda mengakhiri kekhawatiran harus memberi sejumlah besar uang tunai ketika ada kecelakaan karena kecerobohan pengemudi.

1 Komentar untuk "4 Alasan Menyewa Pengemudi di Perusahaan Jasa Pengangkutan Barang"

  1. CV. TRANS NEWSTAR BRIGHT adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa pengangkutan barang dari pabrik, Jasa pindahan rumah, dan penyewaan mobil truk. Kami akan selalu bekerja dalam kompetisi dengan semua yang percaya kalau mereka berkompetisi bersama kami.

    CV. TRANS NEWSTAR BRIGHT

    Alamat Kantor :
    Jl. Merdeka Raya
    Komp. Harkot Lantai 1
    Blok A No. 12 & 15
    Kel. Sukajadi Kec. Karawaci
    Kota Tangerang, Banten

    Hp : 08170050501
    Hp : 0818880501

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel